Cat's Language

KUCING– aku paling suka hewan ini ;)
Menurutku, kucing adalah hewan paling menggemaskan yang diciptakan Tuhan. 
Yaaaa, aku tahu, meskipun mereka ini tidak sepandai dan sesetia anjing.
Pokoknya, bagiku, kucing selalu terlihat manis dan menggemaskan xD


Aku memelihara kucing di rumah, namanya Grey. Soalnya bulunya abu-abu, tapi ada putihnya. 
Grey itu babyface, makanya aku tidak percaya kalau dia sudah kupelihara satu tahun lebih.
Grey juga kucing yang punya wajah ramah dan terlihat manja, sayangnya, kalau dia sedang 'unmood', dia suka menggigit/mencakar orang yang membelainya. Hiks T,T
Grey <3


Oh iya, kembali ke judul, Cat's Language alias Bahasa Kucing :p
Aku ingin sekali mempelajarinya, jadi aku bisa paham apa yang Grey katakan, eh, meowkan. 
Aku juga sudah mencari beberapa gambar cat's language yang bisa dipelajari. Hehe ^^

TELINGA
click to make it bigger :p


EKOR




Satu lagi,
yaitu dari mata kucing-- yang kutahu dari sebuah film, lupa judulnya.

Coba tatap mata kucing anda beberapa saat, pastikan kucing itu juga menatap anda.
Lalu kedipkan kedua mata anda.
Kalau kucing itu membalas dengan mengedipkan matanya juga, maka itu artinya... kucing tersebut sayang kepada anda!! Yee ^o^/ 

Itu dinamakan Cat Kiss atau ciuman kucing. Hehehe. Begitulah cara kucing mencium manusianya {?}

Aku pernah mempraktekkannya ke Grey, dan Grey balik mengedipkan matanya. 
Senangnya.





a random post, 
March 20, 2014

Comments

Popular Posts