Kanashii

Hey, Kanashii… lama kita tak jumpa ya?
Aku tak pernah rindu padamu, meskipun sesekali kau hadir kembali dalam hidupku.
Kau memang lancang, datang sesukamu… mengusirmu pun sangat susah, kau tahu?!

Kanashii,
Kamu masih ingat kan? Dua tahun lalu….. aku, kau, dan Sabishii berjumpa di kelas itu dan menjadi teman akrab…
Aku menyesal telah menjadi teman kalian.  Jika waktu dapat kuputar ulang, aku akan menjauhi kalian. Sungguh.

Kanashii,
Saat aku memasuki bangku SMA, aku tahu kau dan Sabishii terus mengikutiku.
Tapi aku berniat untuk tidak mempedulikan kalian. Aku ingin kalian pergi.

Aku bersyukur telah menemukan mereka.
Iflah, Rina, Vina, Dianita, Windu, dan Ayu.

Kanashii,
Aku tahu kau dan Sabishii tetap memaksaku untuk menjadi teman kalian. Pada awalnya, kita bertiga memang tetap berteman…
Tapi, seiring berjalannya waktu, aku mulai tidak mempedulikan kalian. Semua itu berkat mereka.

Kanashii, Sabishii…
Sebentar lagi tahun ajaran baru akan segera dimulai…

Aku tahu kalian bahagia, karena aku mungkin akan kembali berteman dengan kalian.
Aku tahu kalian akan kembali mengikutiku.
Tapi aku akan kembali menjauhi kalian!!

Dengar ya, Kanashii…
Sabishii…

Usahaku untuk jauh dari kalian itu sangaaatt sulit.
Aku sudah hampir berhasil, tapi aku sadar…

Di hidup ini, kalian akan selalu ada.


Manusia bisa mengendalikan kalian, tapi suatu ketika… manusia harus kembali menghadapi kalian. Benar kan Kanashii?

Comments

Popular Posts