Oh Sh*t, Writer's Block!



APA ITU WRITER'S BLOCK???

   Writer's block adalah suatu keadaan dimana seorang penulis kehilangan kemampuan menulisnya untuk SEMENTARA dikarenakan faktor tertentu (entah karena kehabisan ide... kekurangan inspirasi... dan berbagai faktor lainnya).

~~~~~~~~~~~~~~~~~****~~~~~~~~~~~~~~~


    Waktu bikin fanfic, aku kena writer's block nih :'( nyesssseeeekk banget rasanya.

    Padahal, di otakku udah tergambar alur ceritanya...
    Tapi, susah banget buat nuanginnya ke tulisan! :'(

    Kalau aku cari inspirasi dengan melihat karya orang lain, bisa-bisa nanti aku malah memplagiatnya.. uhh jangan sampai. Kalau bisa, aku ingin yang original made by me ;)


     Terkadanggg...... inspirasi itu datang tiba-tiba dan pergi begitu saja tanpa pamit terlebih dahulu :p  (paling sering dapat inspirasi di kamar mandi)


      Saat inspirasi tidak begitu dibutuhkan, ia datang bertubi-tubi..
      Saat aku membutuhkannya, ia enggan datang.

       okesip (y) 

Comments

Popular Posts