Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?

Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou by TVXQ / DBSK / THSK


Wiih...


Dalem banget yah judulnya... "Mengapa aku harus berakhir dengan mencintaimu"?


Ini lagu patah hati. Tapi akunya lagi enggak patah hati tuh? Aku cuma pengen ngepost lirik lagu sama translationnya. :))   Enjoy ya!


~~**~~**~~



Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
 Mengapa aku harus berakhir dengan mencintaimu?

Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto koko ni iru to omotteta no ni
 Tak peduli waktu yang telah berlalu, aku tetap merasa kau masih berada di sini

Demo kimi ga eranda no wa chigau michi
 Tapi ternyata, kau menempuh jalan yang lain



Doushite kimi ni nani mo tsutaerare kattan darou?
 Mengapa aku tak bisa mengungkapkan rasa ini kepadamu?

Mainichi maiban tsunotteku omoi
 Setiap siang dan malam perasaan ini terus tumbuh

Afuredasu kotoba
 Kata-katapun mulai meluap, ingin ku ungkapkan

Wakatte ta no ni
 Namun kusadari

Mou todokanai
 Perasaanku ini tak akan pernah sampai kepadamu




Hajimete deatta sono hi kara
 Sejak pertama kali bertemu denganmu

Kimi wo shiteita kigashita nda
 Aku merasa seolah aku telah mengenalmu

Amari ni shizen ni toki kon de shimata futari
 Perlahan-lahan kau dan aku mulai menyatu

Doko ni iku nori mo isshou de kimi ga iru koto ga touzen de
 Wajar jika di suatu tempat ada dirimu, disitu pasti juga ada diriku

Bokura wa futari de otona ni natte ki ta
 Kau dan aku tumbuh dewasa bersama-sama

Demo kimi ga eranda no wa chigau michi
 Tapi ternyata kau menempuh jalan yang lain




Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
 Mengapa aku harus berakhir dengan mencintaimu?

Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto koko ni iru to omotteta no ni
 Tak peduli waktu yang telah berlalu, aku tetap merasa kau masih berada di sini

Mou kanawanai
 Kita tak bisa lagi kembali ke masa itu




Tokubetsu na imi wo motsu kyou wo
 Hari ini adalah sebuah hari yang memiliki makna istimewa,

Shiawase kao de tatsu kyou wo
 Sebuah hari dimana kau berdiri dengan senyum kegembiraan

Kirei na sugata de Kamisama ni negatteru kimi wo
 Berdoa kepada Tuhan dalam sosokmu yang begitu cantik

Boku janai hito tonari de
 Tetapi, aku bukanlah orang yang berada di sisimu

Shukufuku sareteru sugata wo
 Kau menerima restu dari semua orang

Boku wa douyatte miokureba ii no darou?
 Namun, sanggupkah aku untuk hanya berdiri dan menatapmu dari sini?





Mou doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou??
 Oh mengapa aku harus berakhir dengan mencintaimu?

Ano koro no bokura no koto
 Sebelum kita berada disini,

Mou modoranai
 Kita tak bisa kembali ke sana lagi

Kangaeta… kangaeta…
 Ku kira aku bisa melaluinya… aku kira aku bisa melaluinya




Doushite kimi no te wo tsukami ubaenakattan darou?
Mengapa aku tak bisa menyentuh tanganmu

Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto
 Tak peduli waktu yang telah berlalu

Boku no yoko ni iru hazu datta (sono mama ni)
 Kau harusnya tetap berada di sisiku (selalu di sisiku)


Sore demo kimi ga boku no soba hanarete ite mo
 Tetapi, meskipun aku berkata aku ingin terus bersamamu

Eien ni kimi ga shiawase de iru koto tada negatteru
 Aku akan berdoa semoga kau bahagia selamanya

Tatoe sore ga donna ni sabishikute mo (sabishikute mo)
 Tak peduli betapa kesepiannya diriku (kesepiannya diriku)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Yaaa itulah translationnya :)


Mungkin kalimat saya kurang rapi... tapi bisa dimengerti kan??


Biar dapet 'feel'nya, lebih baik sambil nonton videonya juga ya!!


http://www.youtube.com/watch?v=sP4A468sNTU

Comments

Popular Posts