MOVE ON


Lama nggak ngepost,
ini juga postingan gajeku yang pertama di 2013 ^_^/  *galau pula*




Aku sangat yakin,
Tuhan tidak menciptakanmu untuk diriku....
aku pun juga yakin, kalau aku tidak tercipta untuk dirimu.


Aku memang bodoh,
aku tidak mengunci pintu hatiku, sehingga orang lain, selain dirinya bisa masuk dengan mudah.


Entah.... sihir macam apa yang kau gunakan, hingga engkau bisa mencuri hatiku dari tempatnya. Sehingga saat kedua mataku menangkap sosokmu, aku tak bisa melepaskan pandanganku. Namun, aku tak pernah berharap agar perasaan ini sampai kepadamu. Tidak pernah.


Kau tau? Terkadang, aku menikmati perasaan ini. Setiap ada kau di dekatku, terasa ada debaran di dalam rongga dadaku. Sayangnya, aku tidak pernah punya keberanian untuk sekedar menatap matamu. Aku takut, perasaanku ini akan menjadi semakin dalam. Aku hanya ingin menyukai satu orang, yaitu
dirinya.


Taukah kau, menyukaimu juga membuatku lebih semangat untuk menjalani hari-hariku. Aku tidak tahu alasannya :/


Haduuuhhhh, abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

aku ingin bersamanya.
bukan bersamamu.. karena kau takkan pernah menjadi milikku :)


DAN AKU 
PASTI AKAN SEGERA MOVE ON DARIMU :D

Comments

  1. keren banget yang kamu post...semoga bisa move on ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts