AKAI ITO

~~ AKAI ITO ~~
  ( BENANG MERAH ) 


Lagi-lagi, lagu dari Yui Aragaki !! :D

I LOVE THIS SONG SO MUCH!!

..............................................................................................................................


Futari koko de hajimete atta no ga  futatsuki-mae no kyou da ne 
   Dua bulan yang lalu, kita berdua pertama kali bertemu di sini, di hari yang sama kan?  

KISU no shikata sae mada shiranakatta  boku no saisho no sweet girl friend 
    Aku bahkan tidak tahu cara mencium kekasih pertamaku yang manis

Tawai mo nai sasayaka na kinenbi  koyomi ni sotto shirushite'ta 
   Diam-diam aku menandai hari itu di kalender, meskipun hal ini sangat bodoh



"Kyou nan no hi dakke?" tte tazuneru to sukoshi tomadotte kotaeta
Saat aku bertanya padamu, "Kau tahu ini hari apa?" kau terlihat sedikit ragu, 
 kemudian kau berkata:

"Mae no kareshi no tanjoubi da" to waratte kotaeru  egao hagayui 
    "Ini hari ulang tahun mantan pacarku." jawabmu dengan sedikit senyum yang terpaksa



Sonna hanashi wa mimi o fusagitaku naru n da yo  tashika ni 
    Aku sangat tidak ingin mendengar hal itu di telingaku. Sungguh,

Kimi ga kare to ita 3(san) nen no  omoide ni wa mada kanawanai 
   Aku tidak mau dibandingkan dengan mantan kekasihmu 3 tahun yang lalu  
   
Sore de mo konna ni suki na no ni  surechigai no kazu ga oosugite
   Meskipun aku sangat mencitaimu, tetapi saat ini diantara kita ada begitu banyak keganjilan



Kokoro no kayowanu  yaritori bakari  kore ijou kurikaesu yori mo 
   Kita tak dapat menemukan hati kita masing-masing, daripada hal ini terjadi

Anata no kokoro ga  kotaedasu made  kono mama futari awanai hou ga 
   Mungkin sebaiknya kita tak pernah bertemu sampai hatimu dapat memberiku jawaban yang pasti

Sore ga ashita de mo  5(go)nen saki de mo  itsu de mo koko de matteru kara
   Walaupun jawaban itu besok, atau mungkin 5 tahun lagi, aku akan tetap menunggumu

Yakusoku shiyou yo  soshite futari  kokoro ni AKAI ITO o shikkari musunde
   Mari kita berjanji, suatu saat, kita akan kembali mengikat benang merah yang menyatukan hati kita



Ano koro tsubomi datta hana wa mou  adeyaka na iro o tsuketa 
   Bunga-bunga yang saat itu masih kuncup, kini telah mekar dengan begitu indah

Aki ga sugi fuyu o koe karehateta  ima no boku o utsushite'ru
   Lalu, setelah musim gugur dan musim salju, bunga-bunga itu layu, seperti diriku saat ini




Jikan bakari ga mujou ni mo sugi  tohou ni kureru  mabuta no ura ni 
   Waktu terus berlalu dengan begitu kejam. Saat aku menutup mata,

Hoka no dareka to aruku kimi no sugata ga ukande... 
   Terus terbayang dirimu berjalan bersama seseorang yang bersandar di bahumu

Mou nido to aenai you na ki ga shite ita  
   Aku merasa, aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi. 

Isso awazu ni iyou ka to mo
   Aku mulai kehilangan harapan itu,

Harisakeru mune osaenagara  shinjite kita sono kotae ga ima
    Saat hatiku mulai meledak, sebuah balasan yang telah ku tunggu selama ini akhirnya tiba:




"atte kuremasu ka?" to 
   "Dapatkah kita bertemu?"

Anata no tegami  itsuwari no nai kotobatachi ga
   Surat darimu itu sangat penuh dengan kata-kata yang jujur dan tulus

Afureta namida de nijinde yuku yo  
   Air mataku yang berlinang membuat mataku kabur. 

Ano basho e mukae ni yuku kara 
   Aku akan pergi ke tempat itu sekarang juga

Nakanaide o-kure  kyou wa futari no 1(ichi)nen me no kinenbi da kara  
   Ku mohon jangan menangis, karena hari ini adalah ulang tahun pertama kita

O-iwai shiyou yo  tsuyoku musunda  ito ga hodokezu ni ita koto mo
   Ayo kita rayakan, dengan benang merah di hati kita yang tak akan pernah terputus lagi

Aisareru koto o nozomu bakari de  shinjiru koto o wasurenaide
   Kau dapat berharap untuk dicintai, tapi jangan lupa untuk saling percaya

Gooru no mienai tabi de mo ii 
   Tidak masalah, jika aku tak dapat melihat tujuan perjalanan kita

Aisuru hito to  shinjiru michi o  saa yukkuri to arukou
   Di jalan yang ku percayai, aku akan berjalan perlahan bersama orang yang ku sayangi ini




NOTE: 

赤い糸 (Akai Ito / Red String of Fate) >>> Di Jepang, ada kepercayaan kalau dua orang yang
berjodoh itu saling terhubung oleh Akai Ito atau Benang Merah ini


Gakkii

Comments

Popular Posts